oleh

Aksi Nyanyi Gubernur Sukses Tingkatkan Jumlah Warga Positif Corona

 

Bandar Lampung-Upaya Gugus Tugas Pemerintah Provinsi Lampung dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tidak mengalami perubahan yang signifikan, alih-alih aksi nyanyi dan joged Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim beserta jajarah Forkompimda beberapa waktu lalu mampu menghambat, justru masyarakat yang terpapar paska hari raya semakin meningkat menjadi 131 orang.

 

Diketahui pasien terkonfirmasi positif Covid-19 terus mengalami peningkatan jika pasca hari raya yang terpapar sebanyak 118 orang, kini dari data update situasi Provinsi Lampung periode 18 Maret -29 Mei, warga yang positif bertambah 13 orang sehingga menjadi 131 orang dengan rincian masih dalam dalam perawatan atau isolasi sebanyak 65 orang, meninggal 11 orang dan sembuh sebanyak 55 orang.

 

Untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) berjumlah 3168 orang, yang masih dalam proses pemantauan sebanyak 52 orang, telah selesai dipantau sebanyak 3109 orang dan yang meninggal sebanyak 7 orang.

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 104 orang, untuk yang sesng diisolasi berjumlah 12 orang, yang sembuh atau negative sebanyak 71 orang dan yang meninggal 21 orang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed