oleh

Manfaatkan Lahan Bandara, Pemprov Jalin Kerjasama Dengan Kementerian Perhubungan

-Pemprov-11 views

Bandar Lampung – PT Angkasa Pura bekerja sama dengan pemerintah provinsi (Pemprov) untuk pemanfaatan Lahan yang berada di Bandara Raden Intan II di Provinsi Lampung.

General eksklusif Manager Muhammad Hendra Irawan mengatakan pihaknya akan bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan untuk pemanfaatan aset Bandara Raden Intan II,Yang pada waktu lalu di kelola dengan unit penyelenggara Bandar udara (UPBU) dan saat ini telah di kelola oleh PT Angkasa Pura.

“Karena direktur utama pimpinan angkasa pura sebelum nya sudah meminta arahan kepada Kementerian untuk menyetujui pembangunan untuk di arahkan kepengembangan sesuai dengan Pemerintah Provinsi,”Jelas Hendra saat di wawancara media di Ruang Rapat Pusiban Provinsi Lampung.

Ridwan menambahkan pihaknya telah berkoordinasi dengan mentri Perhubungan dan mentri keuangan dalam hal terkait untuk pemanfaatan lahan.

“Tetapi ini harus melalui administrasi dulu yang harus di sesuaikan, karena program awal berubah dalam kondisi saat ini, “tutupnya. (Agung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed