Pemprov

Bahas Kontribusi Pembangunan, Wagub Gelar Rapat Dengan Forum CSR

Bandar Lampung – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menggelar Rapat dengan forum Corporate Sosial Responsibility (CSR) Guna membahas pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi di Provinsi Lampung. Kamis (01-09)

Nunik mengatakan, Selaku wakil pemimpin Provinsi Lampung pihaknya meminta CSR untuk bersama – sama bergerak dalam membangun mewujudkan ekonomi di Provinsi Lampung.

” Ya Forum CSR sudah bergerak ke beberapa perusahaan, dan Pemerintah khususnya juga punya produk – produk unggulan untuk di lanjuti, tidak ada yang di stop atau di berhentikan, “kata Nunik saat di wawancara media di depan ruang rapat utama Provinsi Lampung.

Nunik mengungkapkan, harus ada dorongan pemerintah dengan CSR dan masyarakat untuk mewujudkan suatu program unggulan yang di miliki Pemprov Lampung.

” Seperti kartu petani berjaya, pasar berjaya dan terutama wisata kita dorong maju dengan berharap dengan dukungan CSR untuk ke arah tersebut, dan termasuk memajukan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes). Karena pekerjaan banyak, kita harus pilih prioritasnya yang mana, “ungkapnya.

Nunik berharap, kepada Dinas yang terkait, agar mempunyai saran dalam memajukan petani di Provinsi Lampung.

” Lampung ini kan banyak komunitas petaninya, Saya berfikir kepada Dinas instansi untuk ide – ide dalam pemasaran, dan terutama sandang pangan cukup, dan Kemudian Insya Allah harga kumulatif bisa di serap oleh pasar, “tandasnya

39 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *