oleh

Raih Suara Terbanyak di Pilkakon, Tabrani Ajak Warga Bangun Pekon

 Analisis.co.id Tanggamus -Pemilihan Kepala Pekon serentak di Kabupaten Tanggamus , Rabu 16 Desember 2020 , berjalan lancar dan kondusif.

Salah satunya di Pekon Payung, Kota Agung, Tanggamus, meski awalnya menegangkan, namun hingga berakhir pemungutan suara berlangsung aman dan Tabrani dipastikan akan menjabat Kepala Pekon periode berikutnya dengan meraih suara terbanyak yakni sebanyak 379 mata pilih dari jumlah 868 suara.

“Saya ucapan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih saya dan memberikan amanah atau kepercayaan kepada saya dalam memimpin Pekon Payung ” ucapnya .

Selain itu Tabrani juga meminta kepada warga Pekon Payung untuk bersama-sama membangun agar Desa mereka mampu menjadi percontohan bagi daerah lain di Kabupaten Tanggamus.

“Saya juga berharap kepada seluruh warga ayo kita bangun kembali Pekon kita dan supaya menjadi percontohan Pekon Pekon  yang lainya, menjadikan Pekon  Payung lebih baik dari segi pembangunan insfastruktur, meningkatkan SDM masyarakat dan berjiwa sosial yang baik dalam kerukunan dan damai,”katanya.(Julyan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed