oleh

Ketua DPW PAN kunjungi 15 DPD Lampung.

-politik-33 views

Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung,Kunjungi DPD kota Bandar Lampung dalam rangka mengakhiri road show ke DPD-DPD setelah berkeliling ke 15 DPD PAN se-Lampung. Jumat (15/01)

Ketua DPW PAN Provinsi Lampung, Irham Jafar Lan Putra mengatakan , kunjungan ini sebagai bentuk melakukan verifikasi ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 15 kabupaten/kota, jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda).

“Road show ini dalam rangka verifikasi faktual peserta Musda, dan verifikasi faktual aset di DPD,” kata Irham saat di wawancara media di DPD PAN Kota Bandar Lampung.

Dari hasil verifikasi tersebut, Irham menjelaskan, ada beberapa DPD yang sudah memiliki kantor tetap.

“Yang sudah punya kantor tetap yaitu wilayah Metro, Waykanan, Pesawaran dan Bandarlampung dan Lampung Selatan,dan Sementara yang lainnya masih menyewa,”Jelasnya

Ditegaskan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) provinsi Lampung ini, pengadaan kantor DPD menjadi tantangan sekaligus tanggung jawab semua kader.

“Karena kedepan kinerja kita harus lebih ditingkatkan lagi. Kekompakan kita juga harus lebih di kembangkan,”Tambahnya

Lebih lanjut Ia mengungkapkan rasa senangnya, melihat kekompakan kader di Bandar lampung.karena melihat situasi DPD PAN begitu antusias.

“Kader PAN di kota Bandarlampung ini sepertinya sudah sangat siap sekali menerima kunjungan kami,” Urainya

Sementara, Ketua DPD PAN Kota Bandar Lampung Wahyu Lesmono mengapresiasi kedatangan Ketua DPW dan rombongan.

“Terimakasih atas kunjungan ketua, turun langsung untuk melihat keadaan DPD se-Provinsi Lampung, Semoga ketua DPW selalu diberi kesehatan dan kekuatan,”Tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed