oleh

Kasat Lantas Kota Pasuruan Bersama Anggota Bagikan Masker Gratis di Dua Tempat

-Daerah-15 views

ANALISIS PASURUAN – Ditengah – tengah pandemi covid 19 dan guna mencegah penyebaran virus dan juga memberi himbauan kepada masyarakat pentingnya protokol kesehatan AKP YUDIYONO SH.KBO LANTAS bersama anggota bagikan masker gratis .

SENIN 1/2/2021 sekitaran pukul 19.30 wib .pembagian masker gratis ini dilakukan di dua titik yaitu di depan stasiun kota Pasuruan dan juga pasar besar .

Sasaran pembagian masker tersebut bagi pembelanja , pedagang  yang ada di pasar besar juga pengguna jalan seperti tukang becak yang mangkal di  wilayah pasar besar dan stasiun kota .pasuruan .

Pembagian masker gratis bertujuan agar pengguna jalan semakin disiplin dalam menerapkan PROTOKOL KESEHATAN dalam kehidupan dan kegiatan sehari  – hari .

Kalau masyarakat sudah  disiplin dalam melaksanakanya pastinya pemutusan rantai dalam penyebaran virus CORONA Yang saat ini menjadi problema dalam kehidupan masyarakat bisa tercapai .

Selain itu agar masyarakat berperan utama bersama POLRI Mengantisipasi munculnya claster baru dalam penyebaran COVID 19 di wilayah hukum KABUPATEN /KOTA PASURUAN .

Kabiro Pasuruan (Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed