oleh

Kalapas Kelas I Bandar Lampung Ucapkan Terima Kasih Pada Polda Lampung, Atas Bantuan 1000 Alat Rapid Antigen

Bandar Lampung – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Rajabasa Kelas IA, Bandarlampung, mengucapkan terima kasih kepada Polda Lampung, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dan Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung, yang telah memberikan bantuan alat Rapid Tes Antigen untuk seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Hal tersebut diungkapkan Kepala Lapas Rajabasa Maizar, jika pihaknya sangat berterima kasih kepada Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno yang telah berkenan untuk membantu memberikan Alat Rapid Test Antigen.

“Sebanyak 1000 pcs yang diberikan oleh Polda Lampung dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 khususnya bagi para warga binaan di Lapas Rajabasa, “kata Maizar. Kamis (03/06)

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dinkes kota maupun Provinsi Lampung atas bantuan yang telah di berikan kepada lapas Rajabasa.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung, yang telah membantu memberantas Covid-19 di Lapas Rajabasa,” katanya

Untuk itu, Maizar menambahkan bantuan alat Rapid Tes Antigen tersebut juga sangat bermanfaat, karena pihaknya sangat membutuhkan alat ini.

“Mengingat di Lapas Rajabasa sendiri berisi WBP sebanyak 1200 orang. Ia berharap semoga bantuan tersebut dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Lapas Rajabasa,”tandasnya

Baca Juga:  Operasi Krakatau 2020, Satlantas Polresta Balam Kedepankan Edukasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed