oleh

Evakuasi Mayat Pria Tanpa Kepala Dibawah Tebing Pantai Ngluwen Saptosari

-Daerah-162 views

Gunungkidul, Analisis.co.id – Tim Gabungan yang terdiri dari Satlinmas Baron, Tagana Gunungkidul, Polsek Saptosari, Pol Airud, Pemdes Krambil Sawit dan masyarakat desa Krambil Sawit berhasil mengevakuasi sesosok mayat, Sabtu (12/6/21) pukul 01.30 WIB.

Kronologis kejadian menurut Arfian saat diwawancarai mengatakan, Posko SAR Baron menerima laporan dari pak Sumindar Dukuh bedalo krambil sawit saptosari pada jam 19.00 WIB.

“Pak dukuh melapor ke Posko Sar, bahwa warganya yang ber aktifitas di tepi pantai ngluwen melihat benda yang tergeletak di bebatuan tebing,” jelas Arfian.

Setelah mendapat laporan petugas SAR Gabungan langsung cek TKP guna pencarian dan identifikasi.

Sekira pukul 01.30 WIB tim SAR Baron berhasil mendekati benda yang di curigai.

“Ditengah gelombang yang cukup besar, medan yang sulit, penerangan minim dengan jarak pandang terbatas dan mayat terletak di bebatuan karang curam, akhirnya Tim SAR Gabungan berhasil mendekati benda yang dicurigai,” bebernya.

Setiba dilokasi benda tersebut dan dinyatakan bahwa benda tersebut adalah mayat, langsung dievakuasi.

“Setelah di nyatakan yang di curigai adalah jenazah (mayat) langsung di evakuasi menepi dan untuk selanjutnya di kirim ke RSUD Wonosari,” ungkapnya.

Dugaan sementara jenazah tersebut korban kecelakaan laut di Pantai Ngluwen pada tanggal 30 Mei 2021.

“Adapun mayat yang ditemukan (Mr.X) mempunyai ciri-ciri tanpa busana, berjenis kelamin laki laki, tanpa kepala, tanpa kedua kaki dan tanpa kedua kedua tangan,” tutupnya. (tuti)

Baca Juga:  BPS, Biaya Hidup di Kota Metro Tidak Mahal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed