oleh

Dispora Lampung Dukung Ajang Basketball action Bandarlampung 2022

Bandar lampung – Plt Kadispora Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda dukung ajang Basketball action Bandarlampung 2022 di Gedung serbaguna Universitas Lampung (Unila). Sabtu (30/07).

Descatama mengatakan, bahwa Basketball action ini merupakan salah satu olahraga yang harus dibangkitkan lagi di Provinsi Lampung.

“Olahraga Basketball ini sangat baik sekali, apalagi ajang ini diikuti oleh pelajar untuk mendapatkan hal positif dalam dunia olahraga, ” kata Desca kepada awak media.

Desca menambahkan, jika di Provinsi Lampung ini banyak calon – calon atlet Basketball yang harus dibina di usia dini. Agar para calon atlet di lampung mampu berkembang lagi.

“Dengan harapan, para atlet muda ini mampu berkembang didunia olahraga, hingga kedepan mampu mewakili Lampung di ajang Nasional, ” ucapnya .

Desca berharap, dengan adanya ajang Basketball action Bandarlampung 2022 ini juga dapat melahirkan atlet – atlet terbaik .

“Ajang Basketball action saya berharap tidak digelar hanya satu kali saja, demi mendapatkan atlet terbaik demi Lampung berjaya , ” pungkasnya

Baca Juga:  Pesan Gubernur kepada Pejabat Administrator

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed