oleh

Reihana, Kadiskes Petahana Dalam Bidikan Polda

Bandar Lampung – Pemeriksaan Kepala Dinas (Kadis) Provinsi Lampung Reihana Jadi atensi Polda Lampung untuk mengusut tuntas anggaran covid19 tahun 2021.

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengatakan, bahwa semua kasus yang sedang ditangani Polda Lampung semua menjadi atensi untuk dapat diselesaikan. Salah satunya yang sedang menimpa kadis kesehatan Provinsi Lampung.

“Ya, semua kasus kami atensi,” singkat Kapolda kepada awak media. Rabu (10/8).

Perkara ini, kata dia, masih dalam penyelidikan Polda lampung terkait anggaran tahun 2021 di Dinas Kesehatan Provinsi Lampung .

“Ya, masih dalam proses penyelidikan,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana kembali di panggil team tipikor Ditreskrimsus Polda Lampung terkait anggaran Covid 19 .

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemanggilan Reihana ini bukan yang pertama kalinya ke Polda Lampung terkait anggaran covid19, melainkan kedua kali.

Sebelumnya, Reihana dipanggil Polda Lampung pada kamis (21/07) lalu didampingi oleh dua orang pria sekitar pukul 16.00 WIB dan keluar 18:00 wib dari ruangan Ditreskrimsus Polda Lampung.

Saat dikonfirmasi pemanggilan kali ini, Kadiskes Reihana belum merespon pesan Whatsapp yang dilayangkan oleh awak media ke nomor 0812- 7415- XXXX .

Padahal awak media mencoba memberi ruang agar berita yang akan diterbitkan berimbang, terkait dugaan pemanggilan kembali kadiskes Reihana ke Polda Lampung

Baca Juga:  Saat Hakim Penasaran Soal Kemana Ujung Dari Uang Rp45 Miliar yang Disetorkan ke Adik Agung Ilmu Mangkunegara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed