oleh

Mirza Optimis Lampung Bakal Jadi Lumbung Suara Prabowo di 2024

-politik-61 views

Bandarlampung-
Usai deklarasi pencalonan sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) pada 2024 mendatang. Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal optimis Provinsi Lampung bakal jadi salah satu lumbung suara bagi Bapak Prabowo Subianto. Hal itu diutarakannya saat acara malam ramah tamah dengan seluruh keluarga besar DPD Partai Gerindra Lampung, Rabu (17/08/2022).

“Tentunya kita sangat optimis Provinsi Lampung ini bakal menjadi salah satu lumbung suara, untuk memenangkan Bapak Prabowo di 2024 mendatang,” ucap Mirza sapaan akrabnya.

Menurut Mirza, keyakinan itu sangat mendasar, dengan sangat solidnya struktur, pengurus DPD, serta masing-masing sayap Gerindra, bahkan ditingkat ranting-ranting juga, menjadi dasar pihaknya mematok kemenangan untuk Bapak Prabowo di Provinsi Lampung.

“Belajar dari pengalaman sebelumnya, kita sedang dan telah meracik beberapa strategi untuk menjadikan Provinsi Lampung ini menjadi salah satu lumbung suara bagi Bapak Prabowo di 2024. Tetap satu tujuan, kita harus meraih kemenangan supaya dapat menghantarkan Bapak Prabowo sebagai Presiden,” tegasnya.

Perlu diketahui, di acara Rapimnas DPP Gerindra yang dilaksanakan di Sentul Bogor, beberapa waktu lalu, seluruh kader Gerindra se-Indonesia sepakat meminta Ketum Prabowo Subianto untuk maju kembali sebagai Capres 2024 mendatang.

Menanggapi permintaan dari para kadernya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap untuk kembali maju sebagai Capres 2024 mendatang. Untuk itu dirinya meminta dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia, supaya kelak dapat berbuat serta mengabdi kepada bangsa dan negara. (Gus)

Baca Juga:  Gerindra Lampung Sangat Siap Menangkan Pileg dan Pilpres

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed