oleh

Bupati Pesawaran Berikan Motivasi ke 139 Tenaga Fungsional

-Pesawaran-100 views

Pesawaran (Analisis.co.id)) – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memberikan motivasi kepada 139 orang tenaga fungsional yang telah dilantik.

Motivasi itu disampaikannya saat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Pesawaran, kepada 72 orang guru 64 orang dinas kesehatan dan 3 orang auditor.

Dendi menyarankan agar para pejabat fungsional tersebut dapat mengembangkan potensi diri dan berkarier dengan baik.

“Kedepan dengan dinamika, regunalasi, transformasi kita harus bisa beradaptasi kawan-kawam Funsional. Karena kalian yang terus akan ada di Pesawaran kalian yang akan terus menghidupkan dan membangun bumi andan jejama ini,”Ujar Dendi, Rabu (14/9/2022)

“Kepala Dinas, asisten, sekda termasuk bupati akan silih berganti, jadi nanti kawan-kawan ini lah yang akan menjadi peganti. Seperti pak Sekda, tadi nya seorang camat, banyak pejabat-pejabat yang dari Fungsional,”terangnya.

Bupati mengingatkan agar sumpah jabatan yang telah dilakukan dapat di pertanggung jawabkan dan ditanam dalam diri, hal ini agar pengabdian kepada negara dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

“Oleh karena itu, apa yang kita bacakan sama-sama, tolong di pegang dengan sungguh-sungguh dan dimaknai dengan baik dan benar, karena jabatan fungsional ini adalah anugerah,”katanya.

“Saat ditanya cita-cita, Saya tidak ada cita-cita jadi bupati. Semua ngelalir. Semua berjuang dan itu proses. Tujuannya kemana perhubungan pertanian, atau PDAM, semua butuh proses, yang pasti istiqomah tunjukan pontensi anda maka Insyaallah akan tercapai,”terangnya.

“Saya hanya memberikan motivasi, Fungsional ini adalah tampat pijakan kita untuk kita menguluarkan potensi. Struktural, apa yang kita kejar lalu visi kita apa, hingga dapat bermanfaat bagi orang banyak,”pungkasnya. (Zainal)

Baca Juga:  Balai budi perkasa palembang Bersama LKS Alamanda Tanggamus salurkan Alat bantu Wolker untuk Anak Difabel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed