oleh

Ketua DPRD- Wabup Lampura Kompak Hadiri Maulid Nabi Masjid Alfath

-Daerah-78 views

LAMPUNG UTARA – Wansori, SH Ketua DPRD dan Ardian Saputra wakil bupati kabupaten Lampung Utara menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Al-Fath kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan.

Dengan tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Sebagai Bekal Membangun Generasi Yang Unggul” kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di gelar pada pukul 20:00 Wib. Rabu 19 Oktober 2022.

Selain ketua DPRD dan wakil bupati hadir, terlihat juga hadir pada kegiatan Maulid Nabi tersebut. Camat kotabumi Selatan Dedi Nurman, lurah Tanjung Harapan Syahrir Efendi, camat Sungkai Jaya Desputra Adami, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Sementara pada kegiatan itu, sebagai penceramah ustad Erwin, kemudian pelaksana kegiatan dan pembaca ayat suci Al-Quran pada acar Maulid Nabi itu, Nurdin Habim yang juga di kenal sebagai salahsatu anggota DPRD kabupaten Lampung Utara.

Disampikan Wansori sebagai kata sambutan pada acara Maulid Nabi itu, dirinya menyampaikan bahwa segala aspek dari kehidupan nabi Muhammad SAW, adalah hal yang mesti di terapkan dalam kehidupan umat sehari-hari.

“Nabi Muhammad SAW yang kita nanti-nantikan syafaatnya beliau Amin ya robbal alamin saya terkesima pada saat panitia membacakan kata sambutan saya pikir itu yang ngaji itu siapa ternyata yang ngaji itu Pak Nurdin habib kita.

Dibanggakan camat Kotabumi Selatan camat muara sungai Jaya terus kabar kesra Apriadi dan seluruh pejabat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dan yang terhormat anggota DPRD saudara jamaah masjid yang hari ini kita memperingati Maulid Nabi Muhammad

“Pertama saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas undangan lisan secara tulisan insya Allah hadir kita semua hari ini kita bersepakat bahwa kita adalah umat Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam bahwa kita hari ini ikut bersenang karena memperingati hari lahirnya nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam”

Baca Juga:  Pemkab Lampung Selatan Bentuk Gugus Tugas Penanganan Virus Corona

“Para tamu para undangan para jamaah masjid Al-Fath, ini nanti kita sudah disuguhkan Al-Mukarramah ustad Erwin mari bersama-sama kita simak, kita dengar apa yang disampaikan Al-Mukarramah. Kita petik baik-baik rekam jejak Nabi Muhammad, ini adalah yang harus kita tiru dan harus kita terapkan di segala sisi, baik di rumah,lingkungan dan pemerintahan. karena Nabi Muhammad ini adalah nabi panutan kita semua yang kita nantikan Syafaatnya” tutup Wansori ketua DPRD kabupaten Lampung Utara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed