oleh

Mitra 10, Bawa Energi Positif Pertumbuhan Ekonomi Kota Bandar Lampung

BANDARLAMPING — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana meresmikan Toko Mitra10 di Jalan Antasari di Bandarlampung, Kamis (27/10/2022).

Acara pembukaan superstore l bahan bangunan dan peralatan rumah tangga Mitra10 ke-45 itu ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh Walikota  Eva dan Dirut Mitra10, Andy Totong.

Andy Totong, Direktur Utama Mitra10, mengatakan pembukaan Mitra10 merupakan komitmen Perseroan untuk mendekatkan diri kepada pelanggan dan menjadi pilihan utama keluarga Indonesia dalam merenovasi rumah.

Pemilihan kota Lampung tidak lepas dari potensi kota Lampung terutama sektor properti yang terus berkembang.
Kehadiran Mitra10 selain akan memperkuat pasar di daerah Lampung dan sekitarnya, juga diharapkan membawakan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi kota Lampung, sehingga perekonomian dapat pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Ditambahkan, Mitra10 dengan slogan “Murah, Lengkap, dan Nyaman” merupakan pelopor ritel bahan bangunan modern yang menerapkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap. Berkat strategi ekspansi yang agresif, Mitra10 kini merupakan jejaring ritel bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Perjalanan panjang Mitra10 bermula dari toko Mitra10 pertama di Kalimalang yang didirikan pada tahun 1997. Kini, Mitra10 memiliki 45 toko yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Dengan target 100 toko Mitra10 di tahun 2030 akan semakin mengokohkan posisinya sebagai jejaring Ritel Moderen Bahan Bangunan & Home Improvement terbesar di Indonesia.

Mitra10 di Jalan Pangeran Antasari Bandarlampung menempati lahan seluas total 10.000m2 dengan luas bangunan 12.000m2 yang terdiri dari area penjualan (selling area) 3.300m2 yang menawarkan 50.000 jenis barang (Stock Keeping Unit/ SKU), serta area gudang seluas 3.000m2 dengan area parkir yang luas dan aman, ditambah dengan Atria yang berada dalam Kawasan Superstore Mitta10 dengan, konsep “Store in Store” akan memudahkan konsumen berbelanja, seluruh kebutuhan bahan bangunan dan interior rumah dalam satu atap dengan nyaman. Gerai Mitra10 memperkerjakan karyawan internal sebanyak 81 orang yang sebagian berasal dari Lampung dan sekitarnya.

Baca Juga:  Yustinar Butuh Uluran Tangan Pemerintah

Erick Koswara, GM Marketing & Komunikasi Mitra10 mengatakan, para pengunjung akan dimanjakan dengan desain dan layout penyusunan barang yang menarik, sehingga memudahkan untuk memilih aneka keperluan renovasi rumah dari keramik hingga atap.

Produk-produk bahan bangunan dan Home Improvement tersebut merupakan 80% buatan lokal dalam negeri tersebut yang terbagi dalam 13 kategori yang terdiri dari Cat dan variannya, lantai dan dinding, kamar mandi, dapur, pintu dan jendela, pipa/plumbing, material bangunan, listrik, perkakas rumah (Hardware), perkakas, hobi, perabot rumah tangga (houseware) hingga perlengkapan rumah tangga (Home Appliances).

Selain menjual brand-brand kenamaan dari principal, Perseroan juga memiliki beberapa House Brand yakni Zehn, Tidy, Sincere, Ceramax, Durafloor, dan Fiorano. Bahkan khusus di Mitra10, ada kejutan dan inovasi berbelanja, dimana pelanggan Mitra10 bisa berbelanja aneka kebutuhan bahan bangunan, furnitur hingga beragam kebutuhan sehari-hari cukup melalui platform digital seperti Instagram maupun Whatapps dan di marketplace. Aneka kebutuhan sehari hari ini bekerjasama dengan salah-satu supermarket terkemuka di
Indonesia.

Medya Ika Ayu, Promotion & Advertising Manager Mitra10, menambahkan para pelanggan juga bisa menikmati berbagai promo menarik saat Grand Opening, seperti promo tebus murah, berbagai hadiah langsung menarik mulai dari logam mulia, sepeda  motor hingga umrah .

Mitra10 merupakan jejaring Ritel Modern Bahan Bangunan & Home Improvement yang dikelola PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) yang 99,9% sahamnya di miliki oleh CSAP selaku perusahaan induk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed