oleh

Masa Pandemi, Pemkot Bangun Sinergi Dengan TNI-Polri

 

BANDARLAMPUNG(FS)-Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung bekerjasama dengan Kodim 0410 dan Polresta Bandarlampung membangun dapur umum untuk membantu masyarakat di masa pandemi covid 19.

Walikota Bandarlampung Herman HN menjelaskan bahwa Dapur umum yang dibangun nantinya akan membagikan sebanyak 5 Ribu nasi bungkus kepada masyarakat Bandarlampung, Selasa(21/4)

Menurutnya , pembangunan dapur umum ini merupakan perintah dari pusat, ini setelah melakukan video konfren bersama dengan Menteri Dalam Negeri dan Menteri Keuangan belum lama ini.

“Iya dapur umum untuk masyarakat ini, berdasarkan perintah dari pemerintah pusat, yang diperintahkan pada saat video konfren bersama Mendagri dan juga Menkeu RI,” ujar Herman

 

 

Rencananya, dapur umum yang dibangun Pemkot Bandarlampung ini akan beroperasi selama masa pandemi covid-19 dan diperkirakan akan berlangsung 1 hingga 2 bulan kedepan.

Walikota dua periode ini meminta kepada Kodim 0410 dan Polresta Bandarlampung untuk tidak fokus di satu tempat dan harus berpindah-pindah lokasinya, agar semua masyarakat Bandarlampung bisa merasakan manfaat dari dapur umum ini.

“Dapur umum ini guna membantu masyarakat menyediakan makanan siap makan, rencananya di dapur umum Pemkot ini, akan menyediakan sebanyak 5 ribu nasi bungkus,” ungkapnya. (NB)

Baca Juga:  Peringati HUT RI di masa Pandemi, Masyarakat diberi kesempatan ikuti upacara Detik - detik Proklamasi secara Virtual

News Feed