oleh

Pemdes Sidokayo Salurkan BLT DD Tahap Ketiga

-Daerah-26 views

Lampung Utara- Pemerintah Desa (Pemdes) Sidokayo, Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap tiga secara tunai untuk 202 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan tujuh keluarga penerima manfaat secara tunai.

Kepala Desa Sidokayo, Agus Saripudin mengatakan kepada keluarga penerima bantuan agar uang tersebut digunakan untuk kebutuhan pokok dan aqkan lebih baik di belanjakan di Dalam lingkungan Desa Sidokayo saja.

“Agar uang bantuan sebesar 600 ribu di belanjakan kebutuhan bahan pokok dan pergunakan dengan sebaik-baiknya. Dan bantuan tersebut di belanjakan di dalam desa sidokayo supaya uangnya berputar dalam desa sidokayo sendiri,”kata Agus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinkamtibmas dari Polsek Bukit Kemuning, Ronalserta dari pihak kecamatan,pendamping desa maupun toko masyarakat desa sidokayo,setelah acara pembagian BLT DD di lanjutkan musyawarah khusus,dalam pembahasan tersebut di bahas tahapan BLT DD berikutnya sebesar Rp 300 ribu untuk tahap keempat dan dilanjutkan pembahasan musyawarah rencana pembangunan desa.(Kasmir)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed