oleh

Satgas TMMD Reguler Wonosobo Pembangunan Pos Kamling

-Daerah-245 views

WONOSOBO – Pembangunan Pos Kamling, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Desa Gemblengan, Kecamatan Garung terus dikebut oleh satgas TMMD Reguler 110 Wonosobo.

Wadan Satgas TMMD Kapten Inf Sutarto mengatakan, Pos Kamling atau juga disebut pos ronda yang dibangun TNI dan warga ini, merupakan sebuah bangunan permanen terbuat dari batu bata merah.

Di hari ke-14 pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0707/Wonosobo di Desa Gemblengan Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo, Satgas TMMD dan warga terus kebut pembangunan Pos Kamling, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD, saat ini pembangunan baru mencapai 60 persen.

“Pengerjaan pembangunan Pos Kamling yang dilakukan anggota Satgas bersama warga di Desa Gemblengan sudah mencapai 60 persen,” jelasnya.

Ia mengatakan, warga bersama dengan Satgas TMMD terus kebut pembangunan Pos Kamling di Desa Gemblengan, yang merupakan salah satu sasaran fisik program TMMD Reguler Ke-110 dan berharap pembangunan Pos Kamling ini segera selesai.

“Kami yakin pembangunan Pos kamling ini akan selesai sebelum acara penutupan TMMD. Dan nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga Gemblengan,” pungkasnya. (tuti)

Baca Juga:  "Jogjakarta Kota Hanacaraka", Gerakan Introspeksi Diri Cermin Budaya Masyarakat Yogyakarta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed