oleh

Peringati HUT ke 15, Kodim 0115 Simeulue gelar acara Syukuran

-Daerah-221 views

Simeulue”Aceh (Analisis.co.id)
Keluarga besar Kodim 0115/Simeulue memperingati HUT ke 15 Kodim Simeulue mengadakan kegitan syukuran dengan jumlah terbatas bertempat di Aula Sanggamara Makodim di desa Amaiteng kecamatan Simeulue Timur.( 26/6/2021).

Syukuran kali ini dilakukan dalam suasana yang berbeda. Tentunya menyesuikan dengan protokol kesehatan covid 19 dan dalam jumlah terbatas. Tetapi kebersamaan tetap bisa dirasakan walau yang hadir hanya perwakilan.

Dalam Sambutannya Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf. Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A. menyampaikan Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya.

Kepada seluruh Prajurit dan ibu ibu persitnya beserta seluruh keluarga besar Kodim saya mengucapkan mengucapkan “SELAMAT HARI ULANG TAHUN KODIM KE-15”.

Dandim juga mengajak kepada seluruh Prajurit, PNS dan ibu Persit “mari kita jaga nama baik Satuan, mari kita berbuat agar satuan kodim 0115/Simeulue bisa bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan wilayah kita.

“Semoga kita selalu mendapat kekuatan, Rahmat dan Hidayah serta perlindungan-Nya dalam mengabdikan diri kepada Negara dan Bangsa demi terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang bahagia dan sejahtera”

Diakhir kegiatan syukuran Komandan Kodim 0115/Simeulue, Letkol Inf. Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A. di dampingi ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIII Kodim 0115/Simeulue Ny. Yogi Bahtiar melaksanakan prosesi pemotongan tumpeng, secara simbolisa sebagai wujud ungkapan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT., kemudian tumpeng diberikan kepada prajurit berprestasi dan aktif dalam kegiatan Satgas Covid 19 dan prajurit yang berdinas paling lama, yaitu Serka Ilham Sadarma Sitompul Babinsa Pos ramil 07/ teupah barat dan Pelda Sunardi Jabatan Kapok Tuud”(R).

Baca Juga:  Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Bartim Bertambah 37 Orang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed