oleh

Selamat Ulang Tahun, Bupati Banjir Ucapan Selamat Dan Doa

-Daerah-384 views

Analisis.co.id Tamiang Layang – Tanggal 3 Agustus merupakan momen istimewa bagi Ampera A.Y Mebas, karena merupakan kelahiranya. Dan 3 Agustus 2021 usianya genap 54 tahun.

Tentu usia yang tidak muda dan sudah dikatakan matang. Hadiah ultah ke-54 bagi Ampera A.Y Mebas adalah ketika ia masih diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Barito Timur.

Berikut ucapan selamat, harapan serta doa dari berbagai kalangan yang ditunjukan kepada Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

“Selamat Hari Lahir Ke-54, buat Bupati Ampera A.Y Mebas, semoga diberikan umur yang panjang, sehat selalu, sukses dalam memimpin Kabupaten Barito Timur,” kata Habib Said Abdul Saleh, Selasa (3/8/2021).

Begitu Bupati Ampera A.Y Mebas ulang tahun, ucapan selamat dan doa mengalir baik melalui medsos maupun yang datang langsung mengucapkan selamat ulang tahun.

Bahkan, banyak kejutan tidak terduga dimana banyak diberikan kue ulang tahun, sehingga bupati hari ini banyak meniup lilin ulang tahun.

Momen spesial ini pun dirayakan bersama dengan Hari Jadi Kabupaten Barito Timur, sehingga lengkaplah kebahagiaan Ampera A.Y Mebas.

“Selamat ulang tahun pak Bupati Ampera A.Y Mebas panjang umur, semoga diberikan kesehatan terus dalam memimpin Kabupaten Barito Timur,” pungkasnya. (Gus)

Baca Juga:  Waspada, Kawanan Pencuri Spesialis Rumah Kosong di Metro Berkeliaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed