oleh

Dua Tokoh Muda Lampung Jajaki Peluang Kerjasama Bidang Pertahanan


Pertemuan dua tokoh muda asal Lampung, Direktur Tekhnologi dan Pengembangan PT. Dahana (BUMN) Suhendra Yusuf RPN dan pengusaha nasional Anindya Bakrie (Bakrie Brothers) di Kantor Manajemen Pusat PT Dahana di Subang kemungkinan akan menghasilkan sejumlah ide serta gagasan dalam melakukan inovasi terbaru di bidang teknologi pertahanan.

Seperti halnya Kamikaze Drone Dahana yang diinisiasi Suhendra dan baru saja menjadi juara I Lomba Inovasi Teknologi Pertahanan yang digelar Balitbang Kementrian Pertahanan.

“Tidak menutup kemungkinan bakal ada kerjasama atau gagasan baru yang muncul khususnya di bidang teknolgi pertahanan. Ide Pak Suhendra jelas sudah menuai hasil dengan karya Kamikaze Drone Rajata yang berhasil menjadi juara satu lomba inovasi teknologi pertahanan,”jelas Roby Aditama Direktur PT. Tirta Bangun Raya, yang juga hadir saat pertama kali launching Kamikaze Drone Rajata beberapa waktu lalu, Jum’at (12/8).

Pertemuan tokoh muda asal Lampung itu sambung Roby kemungkinan saling menjajaki peluang Kerjasama antara PT Dahana dan Bakrie Brothers.

“Pastinya penjajakan dulu lah,,dari pertemuan keduanya tidak menutup kemungkinan bakal ada peluang Kerjasama khususnya dibidang teknologi pertahanan,”tegas mantan Ketua HMI Lampung Utara.

Poitisi Gerindra ini juga berharap, adanya pertemuan tersebut juga mampu menimbulkan aura positif bagi milenial Lampung untuk berkarya di kancah nasional.

“Mereka tokoh muda Lampung yang saat ini kiprahnya di kancah nasional, kita berharap bukan hanya Pak Suhendra dan Anindya saja yang mampu mengukir prestasi.iprah keduanya setidaknya mampu menstimulasi milienal Lampung untuk berkarya dan berkiprah di kancah nasional,”tandasnya,

Baca Juga:  Puan Minta Pemerintah Berantas Mafia Pupuk Subsidi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed