oleh

Sekdaprov Lampung Hadiri Peringatan HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto, menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tahun 2022 di Balai Keratun Lt.III, Kamis (08/12/2022).

Gubernur Lampung dalam sambutannya yang disampaikan Sekdaprov Fahrizal Darminto, berharap agar Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung pada HUT-nya yang ke 23 ini dapat lebih matang menapaki program organisasi dalam kemajuan pembangunan yang digalakkan Pemerintah Provinsi Lampung menuju Rakyat Lampung Berjaya.

Gubernur selanjutnya menyebutkan bahwa program kerja DWP diprioritaskan untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggotanya. Setiap program kerja yang disusun, baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang, harus tetap mengacu atau bermuara pada terwujudnya kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta peningkatan kesejahteraan anggota dan keluarganya.

Gubernur juga berharap momentum HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke-23 ini dapat menjadi sarana evaluasi, koreksi dan introspeksi, sehingga keberadaan organisasi Dharma Wanita Persatuan dapat lebih benar-benar dirasakan manfaatnya bagi seluruh anggota dan masyarakat.

Selain itu, sesuai dengan tema HUT ke-23 DWP Tahun 2022, yaitu “Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital” para perempuan diharapkan cerdas dalam menyikapi perkembangan di era digital dan memanfaatkannya untuk memperkuat ketahanan keluarga.

“Jadilah perempuan yang tangguh dan siap berkontribusi memasuki era berdaya saing tinggi. Tetap saling mendukung, karena hanya dengan menyatukan kekuatanlah, perempuan dapat memberikan sumbangsih terbaiknya demi pembangunan dan ketahanan keluarga,” pesan Gubernur Lampung. (*)

Baca Juga:  Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Jurus Kunci Bangkitkan Gairah IKM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed