oleh

DPC Gerindra Lampung Tengah Kembali Serahkan ALSINTAN Ke Gapoktan, KWT, dan PIRA

-politik-110 views

Lampung Tengah — Terus berjuang untuk kepentingan masyarakat, khususnya petani yang tergabung dalam Gapktan dan KWT menjadi komitmen DPC Gerindra Kabupaten Lampung Tenga. Hal tersebut diwujudkan melalui pemberian sejumal Alat Mesin Pertanian (Alsintan), yang diserahkan secara langsung di Kantor DPC Gerindra setempat. Kamis (15/12/2022).

Bantuan Alsinta yang diberikan, yaitu Hand tractor 3 unit, Hand tractor mini 10 unit, Mesin Pompa Air 3 unit (4 Inch 3 unit dan 6 inch 2 unit). Hand Sprayer 10 unit.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lampung Tengah, Ikhwan Fadil Ibrahim mengatakan penyerahan bantuan Alsinta kepada Gapoktan dan KWT, merupakan wujud dari hadirnya partai Gerindra dan anggota fraksi DPRD, DPR RI Gerindra ditengah – tengah masyarakat. Dengan harapan, memberikan manfaat dan kemudahan bagi para petani dalam memproduksi pertaniannya.

“Yang lebih utama adalah ketika fasilitas pertanian para petani lengkap, mampu meningkatkan produksi pertanian, dan dampaknya bisa meningkatnya perekonomian masyarakat lampung tengah,” kata Ketua Komisi III DPRD Provinsi Lampung, Ikhwan Fadil Ibrahim, disela kegiatan.

Tentu, kata Daing sapaan akrabnya. Tanpa suport dan dukungan dari wakil rakyat yang ada DPR RI, yaitu Dwita Ria Gunadi. Maka, sejumlah bantuan jang diberikan tidak akan bisa sampai ke Lampung Tengah sebesar 12 miliar.

“Saya mengucapkan selamat kepada masyarakat. Karena, bantuan yang diusukan sudah bisa kita serah terimakan. Yang terpenting, bantuan ini merupakan pesan dr Pak Prabowo. Agar DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/kota bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak, khsusnya Lampung Tengah,” tegasnya.

Bahkan, kata Daing menegaskan bahwa pesan dari Ketua Umum Prabowo Subianto. Ketika ada wakil rakyat dari fraksi Gerindra tidak bisa bermanfaat bagi masyarakat. Maka, mengundurkan diri. Sebab, seluruh anggota legislatif bisa seperti ini, ada peran masyarakat lampung tengah. Bahkan, sebelum dilantik, sudah disumpah untuk menyerap aspirasi masyarakat. Ketika, kami sudah disumpah hanya duduk saja, tidak kerja untuk masyarakat maka kami berdosa.

Baca Juga:  Wansori dan DRB Dukung Kaum Milenial Kembangkan Bakat di Demokrat Lampung

“Jelas dan tegas, pesan Pak Prabowo. Andaikata ada DPRD tidak ada manfaatnya untuk masyarakat lebih baik mengundurkan diri. Nah, salah satu langkah peduli dengan masyarakat yang kami lakukan yaitu memberikan bantuan ini. Kita harus bangga, dengan Bu Dwita Ria, karena beliau selalu hadir untk masyarakat,” tegas Daing.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed