oleh

Calon Kepala Pekon Tanjung Agung Dilaporkan Politik Uang

-Daerah, Tanggamus-1.916 views

Analisis.co.id,Tanggamus -Ediyansyah  calon kepala Pekon Tanjung Agung, Kota Agung Barat ,Tanggamus, nomor urut 02 melaporkan Calon Kepala Pekon nomor urut 01, Hayang Ke Polres Tanggamus  dengan dugaan politik uang. 

Ediyansyah mengungkapkan, calon nomor 01 yakni Hayang diduga telah mengkondisikan sejumlah perangkat Pekon dalam Pilkakon untuk menjadi tim suksesnya.

Padalah sebelumnya kedua belah pihak telah terjadi mufakat dengan sepengetahuan panitia Pilkakon, Ketua BHP dan Pj Kepala Pekon Tanjung Agung untuk tidak melakukan kecurangan selama proses pemilihan.

“Sedangkan Kami kedua belah pihak sudah ada kemufakatan yang tertera dalam surat perjanjian yang di buat oleh kami kedua belah pihak dan di ketahui oleh panitia Pemilihan Kepala Pekon , Ketua BHP , dan PJ kepala Pekon  Tanjung agung,”terang Ediyansyah,Selasa (22/12).

Dalam laporan itu sambung Ediyansyah, pihaknya juga melampirkan bukti-bukti dugaan kecurangan yang terindikasi dilakukan oleh Hayang.

“Buktinya sudah kami lampirkan, yakni berupa dugaan tindakan money politic atau bagi bagi uang kepada masyarakat supaya memilih Calon Kepala Pekon nomor urut 01. Selain itu ada Surat pernyataan masyarakat yang di tanda tangani , Rekaman di Handphone, Pengakuan yang menerima uang, Bukti Uang yang di bagikan, dan Surat Perjanjian kedua belah pihak yang di ketahui Panitia Pilkakon ,BHP, dan PJ kepala Pekon Tanjung agung,”tandasnya.(Julyan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed