oleh

Pemkab Pesawaran Raih WTP Tahun Anggaran 2021

-Pesawaran-199 views

Pesawaran (Analisis.co.id) – Seiring akan dilaksanakan perayaan Hari Jadinya (HUT) Kota Pesawaran yang ke-15, jatuh pada tanggal 17 Juli 2022.

Berketepatan itu juga, Pemerintahan Kabupaten Pesawaran mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada audit Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021 oleh BPK RI Perwakilan Lampung. Raihan opini WTP yang ke-6 dari BPK RI.

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, mengatakan, perolehan WTP ini merupakan kado istimewa dalam menyambut HUT ke-15 Pesawaran yang jatuh 17 Juli 2022.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan kolaborasi yang baik antara seluruh jajaran Pemkab Pesawaran dan peran DPRD,” ujar Dendi, Jumat (13/5/2022) kemarin.

Perolehan predikat WTP ini menurut Dendi, dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Pesawaran.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada BPK RI yang telah memberikan masukan dan saran kepada Pemkab Pesawaran untuk meningkatkan kinerja aparatur dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel dan transparan.

“Walaupun masih ada kekurangan dalam penyajian laporan atau yang lainnya, tapi kami bertekad untuk selalu berbenah diri. Kami jadikan WTP ini sebagai semangat untuk lebih baik lagi ke depannya,” tekadnya. (Zainal)

Baca Juga:  PDAM Pesawaran "Peras" Warga?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed